KLINIK RADEN SALEH

klinik raden saleh

 

Apakah Klinik Raden Saleh Itu?

Klinik Raden Saleh adalah klinik aborsi jakarta yang memiliki beberapa orang dokter spesialis kandungan (SpOG). Para dokter di klinik raden saleh telah mendapatkan izin dan legalitas dari dinas kesehatan.

Di klinik raden saleh ini kami menangani kasus aborsi dan menerima pasien dengan kasus pendarahan yang disebabkan oleh suatu kejadian ataupun akibat mengkonsumsi obat aborsi (obat peluntur).

Klinik raden saleh adalah klinik aborsi legal atau tempat aborsi legal yang mengerjakan tindakan medis bagian penyakit kandungan. Klinik raden saleh merupakan klinik aborsi aman tempat rujukan pasien dari para dokter kandungan dari seluruh Indonesia. Di tempat aborsi ini pasien dengan keluhan bagian kandungan dapat memperoleh penanganan oleh dokter spesialis kandungan.

Di klinik aborsi ini akan dilakukan pemeriksaan Usg ataupun pemeriksaan keadaan umum sebelum melakukan aborsi. Dan setelah itu seminggu kemudian akan disarankan untuk datang kontrol kesehatan. Bahkan setelah tindakan aborsi atau kuretase pasien juga boleh melakukan suntik KB di klinik raden saleh ini.

Di tempat aborsi legal ini tindakan aborsi dilakukan dengan metode vacum atau penyedotan oleh dokter spesialis kandungan. Semua tindakan medis dilakukan berdasarkan standar operasi pelaksanaan kedokteran kandungan.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi bahkan membutuhkan tindakan medis bagian kandungan boleh datang ke klinik raden saleh ini. Terutama bagi yang ingin melakukan kuretase ataupun aborsi sebelum anda mengalami pendarahan ataupun infeksi.

 

Metode Aborsi Apakah Yang Dilakukan Di Klinik Raden Saleh?

Metode aborsi yang kami lakukan di klinik raden saleh adalah dengan metode penyedotan/vacum dengan alat suction/alat sedot udara. Cara aborsi ini adalah yang paling efektif, praktis dan paling aman bila dibandingkan dengan metode yang lain.

Adapun metode aborsi yang sering dilakukan masyarakat adalah dengan mengkonsumsi obat aborsi atau jamu peluntur kandungan. Namun menurut pengakuan pasien yang berobat ke klinik raden saleh bahwa dengan menggunakan obat aborsi umumnya tidak ada yang berhasil.